Ada 4 Ribu Tiket Jumpa Fans Lee Min Ho di Jakarta

 



Setelah beberapa waktu menjadi perbincangan di Twitter, kini kabar tentang jumpa fans Lee Min Ho telah dipastikan. Para penggemar bisa bertatap muka dengan bintang serial "City Hunter" itu pada 23 Maret mendatang. Acaranya akan digelar di Jakarta Conventional Center (JCC).

Munial Sport Group (MSG) selaku promotor akan membuat Min Ho bisa dekat dengan para Minoz (fans club Lee Min Ho) di Indonesia. Mereka pun telah menyiapkan 4 ribu tiket untuk acara tersebut yang bisa didapatkan via online, call center dan outlet Indomaret di seluruh Indonesia. Namun penjualan tiket baru akan dibuka pada akhir Januari 2013, beserta pengumuman harganya.

"Harga tiket diumumkan akhir Januari, kita lepas 4 ribu tiket ke sponsor," papar Mulyawan Munial, Pimpinan MSG. "Untuk harga kita masih dibilang sedang, mahal nggak murah nggak. Memang ada yang mahal tapi tidak lewat batas."

Di acara yang berlangsung selama 2 jam ini para Minoz dapat bermain game dan berinteraksi langsung dengan idolanya. Selain itu, Min Ho juga akan menyanyikan dua lagu single-nya. "Kita buat beberapa game, jarak 20-30 meter kedekatan dalam satu ruangan," lanjut Mulyawan.

Pihak promotor juga menjamin jumpa fans perdana di Indonesia ini tidak akan kalah dengan yang digelar di negara lain. Meski terkesan ditutup-tutupi namun mereka berjanji segera memberikan info lebih detil. "Mereka bawa 10 sampai 12 orang. Memang kami satu-satu, semua informasi sudah ke mereka semua, pelan-pelan saja," tutup Mulyawan.




Comments