Agensi Minta Maaf Rain Telah Melanggar Peraturan Wamil

 


Setelah kontroversi yang meliputi Rain atas hari libur yang diterimanya selama wamil, kini pihak agensi memberikan pernyataan. Mereka pun meminta maaf atas tindakan tidak disiplin Rain selama menjalani wamil.

Rain menjadi sorotan saat hari bebasnya sebanyak 71 hari terungkap ke publik. Sebenarnya jumlah hari libur Rain normal untuk ukuran prajurit selebriti yang diberi tugas untuk sering meninggalkan pangkalan militer seperti mengurusi acara promosi militer. Namun itu dipertanyakan saat ia ketahuan berkencan dengan Kim Tae Hee.

Meskipun tidak jelas apakah waktu tugasnya untuk berkencan, namun agensi menekankan pada pelanggaran lainnya. Rain meminta maaf telah melanggar kode etik dalam berpakaian militer yang mengharuskan tentara untuk memakai seragam lengkap.

"Sebagai seorang prajurit, itu adalah perbuatan salah karena Rain pergi tanpa topinya," ucap juru bicara agensi. "Tidak peduli berapa kali kami berpikir, itu tetap salah. Tapi dia tidak memiliki niat buruk."

"Dia masih muda dan membuat kesalahan karena ia sedang dalam suasana akhir tahun," lanjut agensi Rain. "Dia sangat menyesal atas perbuatannya. Tidak peduli apa yang Departemen Pertahanan akan putuskan, dengan rendah hati ia akan melaksanakan perintah mereka."

Meski demikian pihak agensi membantah Rain mendapat perlakukan khusus dengan banyaknya hari bebas. Mereka menjamin aktor "Ninja Assasin" itu tidak mempergunakan jatahnya untuk hal buruk. Sedangkan komite disiplin militer akan meninjau ulang peraturan dan mungkin membuat perubahan untuk prajurit selebriti lainnya.

credit:beritakorea/IniSajaMo

Comments