Akhir Serial Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ 'I Miss You' Raih Rating Tinggi

 



Serial "I Miss You" yang dibintangi Yoon Eun Hye dan Micky Yoochun JYJ memasuki episode terakhirnya. Akhir dari kisah cinta Jung Woo (Yoochun) dan Soo Yeon (Eun Hye) ini rupanya berhasil menyedot perhatian masyarakat dan meraih rating tinggi.

Serial tersebut meraih rating mencapai 11,6 persen. Rating tersebut naik 1 persen dari minggu sebelumnya. Sayangnya rating tersebut masih belum bisa mengalahkan serial KBS, "Jeon Woochi".

Baru-baru ini, Yoochun dan Eun Hye juga memutuskan untuk mentraktir semua staf "I Miss You" berlibur ke Thailand. Meski Yoochun dan Eun Hye tak bisa ikut karena jadwal padat, namun mereka menanggung smeua biaya liburan tersebut.

"Memang benar Yoochun dan Eun Hye memberika hadiah liburan ke Thailand untuk semua kru," ujar pihak produksi serial itu. "Mereka melakukannya sebagai rasa terima kasih atas kerja keras para kru di musim dingin."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan. Saat dewasa dan bertemu kembali, Soo Yeon telah memilki kehidupan baru dan berusaha menghindar dari Jung Woo.

Bintang-bintang lain yang juga ikut memeriahkan serial ini antara lain Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). "I Miss You" ditayangkan sejak November 2012 lalu di stasiun MBC.

wowkeren/IniSajaMo

Comments