Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Aktor Gong Yoo Telah Menjadi Model Dukungan ‘Mind Bridge’ Selama 4 Tahun Berturut-turut

 


Aktor Gong Yoo baru-baru ini memperbaharui kontraknya sebagai model dukungan untuk‘Mind Bridge‘ merek pakaian untuk tahun keempat berturut-turut!

Seorang perwakilan mengungkapkan, "citra Gong Yoo yang rapi dan ramah, tinggi badan, dan  visual yang luar biasa menarik perhatian perempuan dan merupakan panutan bagi laki-laki. Untuk menjaga '‘Mind Bridge‘ sebagai # 1 di antara merek bisnis kasualGong Yoo akan terus  berkontribusi melalui kegiatan promosi yang lebih banyak dan meningkatkan nilai dan pengaruh merek. "

Gong Yoo telah menjadi model yang mewakili‘Mind Bridge‘ sejak 2009 dan saat ini sedang syuting untuk  film aksi yang berjudul ‘Perfect Number‘.



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...