Aktor Lee Jong Suk mengungkapkan dulu dia adalah trainee grup idola

 


Aktor Lee Jong Suk dari drama populer ‘School 2013‘ mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi trainee grup idola.

Pada episode 26 Januari dari 'Relay Entertainment' KBS 2TV, Lee Jong Suk berbagi, "Saya siap untuk menjadi bagian dari sebuah grup idola selama sekitar tiga bulan."

Dia menjelaskan bagaimana dia akhirnya memilih untuk berakting, "Di sekolah menengah, aku menyaksikan
drama 'Full House', tapi itu tidak membuat saya ingin menjadi seorang aktor. Saya memutuskan bahwa saya ingin menjadi seperti Rain. "

Dia melanjutkan, "Setelah itu, saya bergabung dengan agen dan mereka ingin mempersiapkan saya untuk menjadi seorang aktor, tapi akhirnya aku menjadi model sebagai gantinya. Karena saya memilih agen yang salah, saya mulai keluar sebagai model. Ketika saya berhenti modeling, saya pindah ke agen musik. Saya kemudian dilatih untuk menjadi bagian dari sebuah grup idola. Saya siap untuk sekitar tiga bulan, dan kemudian aku lari. "



 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments