Aktris Hwang Jung Eum menyapa penggemar dengan makeup dan kostum khusus untuk peran barunya

 


Hwang Jung Eum menyapa penggemar dengan karakter untuk drama barunya, dan mengungkapkan ketidaknyamanannya karena harus melakukan transformasi besar untuk memainkan peran barunya.

Twitter resmi SBS merilis sebuah wawancara tentang aktris ini untuk drama ‘Incarnation of Money‘  drama mendatangnya bersama Kang Ji Hwan. Dalam drama, Hwang Jung Eum memainkan karakter dimana ia harus menggunakan makeup dan kostum khusus untuk masuk ke perannnya.

Karena proses yang membosankan, Hwang Jung Eum mengungkapkan bahwa meskipun bersemangat tentang proyek itu, ada beberapa ketidaknyamanan yang terkait dengannya. "Ketika saya berganti atau ingin pergi ke kamar mandi, dibutuhkan sekitar 10 menit. Saya harus melalui semua ini dan memakai semuanya kembali. Aku tidak makan apa-apa hari ini. Ini pertama kalinya saya alami dalam 3 tahun. "

Kang Ji Hwan tertawa dan berkata, "Meskipun dia memakai kostum khusus, karena dia adalah Hwang Jung Eum dia bisa membuat sebuah karakter, indah lucu. Dia sangat lucu. ", 


Pada kesesuaian mereka, katanya," Saya pikir kami adalah pasangan terbaik dalam sejarah. Ini benar-benar lucu karena kami bertemu untuk pertama kalinya dan memiliki adegan ciuman ketika dia memakai kostum itu. Saya menyukainya dan itu cukup ... Aku bertujuan untuk mendapat penghargaan Pasangan Terbaik. "

‘Incarnation of Money’  akan mulai ditayangkan pada 2 Februari. Lihat wawancara di bawah ini!


 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments