Atraksi Para Wanita di Drum Cat

 


Kesenian tradisional memang selalu ada di hati warga Korea, namun bukan berarti kesenian modern tidak bisa berkembang. Drum Cat adalah grup perkusi yang digawangi para wanita dengan pengalaman tampil di panggung internasional.

Grup ini terbentuk pada tahun 2003 dan mencapai sukses pertama kalinya pada tahun 2008 saat terpilih menjadi penerima penghargaan di Edinburg Festival Herald Angel. Pada gelaran itu, setiap tim ini bersaing untuk menduduki peringkat terbaik berdasarkan poin akumulasi sepanjang konser dan pertunjukkan. Penonton dan kalangan wartawan saat itu tertegun dengan penampilan Drum Cat. Grup perkusi wanita ini tidak hanya selalu berhasil menjual habis tiket konser mereka namun juga secara konsisten selalu mendapatkan penilaian yang tinggi dari juri dan para kritikus.


 


 Di Korea, Drum Cat dianugerahi Grand Prize di Korean Entertainment Award tahun 2009. Penampilan yang ritmis, unik dan menyajikan kombinasi yang pas antara masing-masing anggotanya. Melihat Drum Cat berarti memanjakan mata dan telinga kita.

Dalam Crum Cat ada 5 karakter yang melekat yakni seksi, cepat, lucu, kuat dan liar. Dengan gaya yang ritmis dan memainkan perkusi yang dipadukan dengan musik rock, jazz, techno dan irama latin. Sepanjang pertunjukkan kita akan disuguhi dengan semangat feminitas dan luapan emosi dari masing-masing anggotanya. Dalam pertunjukkan Drum Cat ini penonton seolah dibuai dengan permainan perkusi dengan alur yang mencapai klimaks di akhir tampilan.

Jika tertarik melihat langsung keunikan Drum Cat, Anda bisa datang ke Myungbo Art Hall, tepatnya di aula Gaon. Mereka tampil setiap Selasa hingga Sabtu pukul 4 sore dan 8 malam sedangkan jika hari Minggu dan hari libur, jadwal panggung Drum Cat hanya pada pukul 4 sore saja.

 


Tiket penonton dijual dengan harga 50.000 Won untuk mereka yang memilih seat R dan 40.000 Won untuk seat S.

Untuk mencapai  tempat pertunjukkan yang terletak di Jung-gu, Seoul Anda bisa naik subway line 2 menuju Euljiro3 Station dan keluar melalui pintu exit 8. Anda juga bisa naik bus nomor 604 atau 7011 menuju Chodong. Bus lain yang juga bisa tumpangi adalah nomor 105, 149, 152, 202, 261, 507 menuju Korea House. Sesampainya disana berjalanlah sekitar 5 menit menuju Euljiro3-ga.





Source : Panduanwisata com
Shared By IniSajaMo
















Comments