Big Bang dan 2NE1 Sumbang Dana Pembangunan Sekolah di Nepal

Big Bang 2NE1 Nepal Hope School Project
 
2 grup besar YG Entertainment Big Bang dan 2NE1 baru-baru ini dikabarkan akan menjadi donatur untuk kegiatan sosial di Nepal membantu sarana pendidikan untuk anak-anak terlantar di negara tersebut.

Situs resmi dari lembaga sosial (Goodway With Us) yang menangani program tersebut mengumumkan pada 16 Januari bahwa Big Bang dan 2NE1 memutuskan untuk bergabung dengan program mereka Nepal Hope School Project.

Kedua grup Kpop ini setuju bahwa remaja adalah masa depan yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, mereka memutuskan untuk bergabung dalam kegiatan sosial tersebut, menyumbang dana untuk membangun sekolah-sekolah di kota-kota terisolasi dari Nepal. Sebuah CD dan t-shirt dari grup juga diberikan kepada para penggemar yang ikut membantu menyumbangkan dana.

Perwakilan dari Goodway mengatakan, "Kami percaya tindakan Big Bang dan 2NE1 dengan menunjukkan dukungan dan minat dalam menyumbang dana kepada yang membutuhkan akan menjadi contoh yang baik bagi para penggemar mereka dimanapun berada."

YG Entertainment juga menyebutkan, "Kami bisa berdiri seperti sekarang karena ada dukungan yang banyak dari penggemar, jadi kami memutuskan untuk memulai tahun baru dengan berbagi. Kami berharap banyak orang ikut bergabung untuk membantu lebih dalam tindakan nyata"

Goodway sendiri adalah lembaga sosial yang bertindak sebagai jembatan antara pemuda, perusahaan, pendidik dan kelompok mentor. Ide-ide baru dari para remaja dan mahasiswa dituangkan kedalam sebuah tindakan nyata organisasi tersebut.

Photo: Starnews 
Source : Koreaindo

Comments