Bintang-bintang Menghadiri Pernikahan Wonder Girls’ Sun + Konferensi Pers

 


Hari ini 26 Januari di Korea,menandai hari yang sangat istimewa untuk Wonder Girls Sun.Seperti yang Anda semua tahu, Sun menikah dengan tunangannya James Park, dan menjadi anggota pertama dari grup idola saat ini untuk menikah!

Pernikahan Sun  dimulai baru-baru ini pukul 12.30 KST di Seoul Lotte Hotel, tapi menjelang acara, pengantin yang cantik mengadakan konferensi pers dan berbagi kegembiraan tentang upacara dan kehidupan yang akan datang sebagai seorang pengantin baru.


Sun berkomentar, "Pernikahan bagi saya adalah titik balik dalam kehidupan dan awal yang baru. Sejak saya masih kecil, saya suka berada di atas panggung dan menjadi seorang penyanyi jadi saya telah terus berjalan untuk mencapai itu sampai sekarang. Namun, seiring waktu berlalu, aku bertanya-tanya tentang apa arah hidup yang saya akan ambil selanjutnya. Dan tentu saja, pernikahan  dan saya pikir itu adalah awal yang baru sebagai titik balik. "


Dia menghibur beberapa fans saat dia berbagi, "Saya sangat bersyukur bahwa anggota saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada saya dan benar-benar bahagia bagi saya. Ketika mereka menyemangati saya, saya merasa dikuatkan sambil mempersiapkan pernikahan saya ... Banyak orang telah menyatakan kesedihan mereka dan menyesal juga, tapi saya akan terus bersama Anda semua jadi tolong jangan bersedih. "


 Dia juga mengungkapkan pikirannya pada kemungkinan ia keluar dari anggota Wonder Girls setelah menikah, ia  menyatakan, "Setiap anggota memiliki impian mereka tentang memulai sebuah keluarga ... Dan meskipun Lim adalah yang termuda, saya pribadi merasa bahwa mungkin dia akan menikah sebelum anggota lain. Saya pikir Lim akan menjadi istri dan ibu yang hebat. " 

Seperti diketahui dia akan menuju ke Maladewa untuk bulan madu, dia mengungkapkan bahwa dia berencana untuk "menghabiskan (waktu) dengan nyaman" ketika ditanya tentang malam bulan madu pertama . Dia juga menegaskan, "Tidak ada kehidupan baru di perut saya saat ini" menyangkal rumor apapun tentang pernikahn ini. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki "satu putra dan satu putri".

 "James benar-benar mencintai anak-anak. Saya selalu bermimpi tentang keluarga bahagia sejak aku masih kecil, jadi saya menyimpannya dalam pikiran, saya pikir James akan menjadi ayah yang baik juga. " 

Sun juga menjelaskan reaksi Jo Kwon ketika memintanya untuk memandu upacara , "Pada awalnya, ketika saya bertanya pada Jo Kwon, dia mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dengan ide itu karena dia pikir dia akan menangis. Namun karena ia adalah seorang pria yang baik dengan mic, aku tidak khawatir. " 

Idola ini  juga mengungkapkan rincian lebih lanjut: "Aku meminta Yenny untuk menyanyikan lagu ucapan selamat. Saya pikir itu akan baik jika artis JYP  melakukannya, dan JY Park  juga telah sepakat untuk melakukannya juga. Saya pikir mungkin terasa canggung untuk dia, tapi dia tampaknya baik-baik saja dengan itu jadi saya bersyukur. "

 Pertanyaan di benak setiap orang kemudian terjawab saat ia berbagi cerita di balik cincin kawinnya. "Menurut calon suami saya- ia berusaha untuk mempersiapkan cincin dari neneknya, tapi ternyata orang tuanya telah diam-diam sudah menyiapkan cincin. Saya belajar tentang pentingnya cincin mertuaku, dan bagaimana mereka ingin mendapatkan cincin yang sama untuk masa depan juga, dan saya hampir menangis. Aku berkata pada diriku sendiri, aku ingin menjadi seorang ibu mertua seperti mereka suatu hari nanti juga. "

 Terakhir, ia mengirim pesan kepada publik dan penggemarnya dengan kata-kata singkat, tapi manis: "Aku akan hidup bahagia dan baik."



Beberapa bintang menghadiri pernikahan adalah JJ Project, San E, JY Park, Wonder Girls, Younha, Girls 'Generation, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, 2AM, dan banyak lagi.Kami berharap semua yang terbaik untuk Sun!


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_2am.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_jjproject_sane.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_jokwon.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_leehyewon_kimjihye.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_parkkyunglim.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_sohee.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_yenny_lim.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_younha.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_yubin_15.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_girlsgeneration.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_bada.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130126_sunye_wedding_jypark.jpg



 Source :allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo

















Comments