Chansung 2PM Pamer Perut di Serial 'My Girlfriend is an Agent'

 



Chansung 2PM akan membuat penonton serial "My Girlfriend is an Agent" tidak bisa memalingkan wajahnya. Pihak produksi serial itu baru saja merilis foto Chansung saat menjalani syuting. Ia memamerkan otot perutnya dengan sebuah luka tembak.

Dalam foto itu menunjukkan Chansung tengah beradegan di sebuah pusat latihan olahraga. Dengan tubuh bersimbah keringat, ia nampak serius berolahraga. Chansung juga menampilkan otot sempurna dan pandangan matanya yang tajam.

"Chansung pasti sangat lelah setelah olahraga untuk waktu yang lama, tapi kami sangat terkejut dia masih enerjik dan bekerja keras," tulis pihak produksi. "Dia sangat serius berakting. Mohon nantikan sisi dewasa dan kharismatiknya di drama ini."

"My Girlfriend is an Agent" merupakan drama komedi romantis yang didasarkan pada film berjudul sama pada 2009. Di sana Chansung berperan sebagai seorang agen cerdas yang diam-diam jatuh cinta kepada Seo Won (diperankan oleh Choi Kang Hee). Serial yang juga dibintangi Joo Won dan Uhm Tae Woong ini akan tayang pertengahan Januari di MBC menggantikan "I Miss You". 
 
 
 
 

Comments

  1. Whoo ni fto bikin orang ga bisa nafas XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo