Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Chansung 2PM Pamer Perut di Serial 'My Girlfriend is an Agent'

 



Chansung 2PM akan membuat penonton serial "My Girlfriend is an Agent" tidak bisa memalingkan wajahnya. Pihak produksi serial itu baru saja merilis foto Chansung saat menjalani syuting. Ia memamerkan otot perutnya dengan sebuah luka tembak.

Dalam foto itu menunjukkan Chansung tengah beradegan di sebuah pusat latihan olahraga. Dengan tubuh bersimbah keringat, ia nampak serius berolahraga. Chansung juga menampilkan otot sempurna dan pandangan matanya yang tajam.

"Chansung pasti sangat lelah setelah olahraga untuk waktu yang lama, tapi kami sangat terkejut dia masih enerjik dan bekerja keras," tulis pihak produksi. "Dia sangat serius berakting. Mohon nantikan sisi dewasa dan kharismatiknya di drama ini."

"My Girlfriend is an Agent" merupakan drama komedi romantis yang didasarkan pada film berjudul sama pada 2009. Di sana Chansung berperan sebagai seorang agen cerdas yang diam-diam jatuh cinta kepada Seo Won (diperankan oleh Choi Kang Hee). Serial yang juga dibintangi Joo Won dan Uhm Tae Woong ini akan tayang pertengahan Januari di MBC menggantikan "I Miss You". 
 
 
 
 


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Whoo ni fto bikin orang ga bisa nafas XD

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...