CNBLUE Jonghyun Mengikuti Jejak Yonghwa & Memenangkan Penghargaan Bintang Baru’2012 SBS Drama Awards’

 


CNBLUE Jonghyun berbagi pikirannya setelah menerima Penghargaan Bintang Baru dari SBS Drama Awards '2012 '.

Pada 31 Desember, Jonghyun berbagi gambar di atas dan mentweet, "Setelah Yonghwa hyung pada tahun 2009, saya juga dianugerahi dengan PenghargaanBintang Baru SBS  pada tahun 2012. Saya sangat bersyukur untuk fans kami dan saya juga sangat bersyukur atas anggota-anggota ku. Saya juga berterima kasih untuk semua sunbaes dan anggota staf‘Gentlemen’s Class yang memungkinkan saya untuk memiliki pengalaman yang baik. Silakan menantikan kinerja CNBLUE^ ^ "

Gambar menunjukkan Jonghyun mencium trofi yang bertuliskan namanya.

Setelah melihat gambar, fans berkomentar, "Selamat!", "CNBLUE memiliki sebuah festival", dan "Yonghwa mungkin akan mengucapkan selamat kepadanya juga."




Source & Image: CNBLUE‘s Twitter
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo 

Comments