Duo Infinite H Siap Luncurkan Album Debut - Fly High

Infinite H Kpop
 
 
Dua anggota dari boyband Infinite (Dongwoo dan Hoya) akan mencoba duet baru dengan membentuk sub unit kelompok bernama "Infinite H" dan akan meluncurkan debut lagu mereka pada tanggal 11 Januari mendatang.

Dongwoo dan Hoya merupakan rapper dalam kelompok, sebelumnya mereka sudah mempersiapkan rencana duet tersebut dengan matang. Kabar pembentukan sub-unit juga sudah tersiar sejak September 2011 lalu. Dan kali ini teaser foto pertama untuk album Infinite H berjudul "Fly High", diungkap melalui official website Infinite, menampilkan keduanya dengan gaya unik..

Nama Infinite H sendiri adalah singkatan dari Infinite Hip-hop. Mereka ditangani oleh produser Primary yang banyak menciptakan lagu-lagu populer seperti "See-through, Position Theorem, dan Question Mark dengan Dynamic Duo, Jay Park, juga G.O. MBLAQ.

Infinite H dikabarkan sudah menyelesaikan pembuatan video musik dari lagu debut mereka yang kabarnya bekerja sama dengan agensi dari Dynamic Duo, untuk menggarapa sebuah album hip-hop klasik.

Sehari sebelum perilisan album, pada tanggal 10 Januari Infinite H akan mengadakan showcase di AX UNIQLO untuk mengenalkan album debut mereka.

Photo: Woollim Entertainment 
koreaindo/IniSajaMo

Comments