Fans di Kursi Roda Ceritakan Saat Bertemu Jessica SNSD



 

Seorang fans membagikan ceritanya saat bertemu dengan Jessica yang membuat para netizen senang. Member Girls' Generation itu bersikap ramah saat berjumpa dengan fans tersebut. Jessica juga berpose manis ketika foto bersama.

"Jessica sangat cantik di foto ini, jadi aku memutuskan membagikannya," tulisnya. "Aku fans Jessica. Aku memakai kursi roda karena aku memiliki kekurangan."

Awalnya fans tersebut beberapa kali datang ke musikal "Legally Blonde". Kemudian suatu hari seorang staf mendatanginya dan bertanya apakah bersedia bertemu dengan Jessica. Tentu saja ia sangat terkejut dan langsung menyanggupinya.

"Aku pikir aku salah dengar," lanjut fans itu. "Tiba-tiba aku punya kesempatan bertemu Jessica secara langsung. Aku tidak pernah berpikir bakal mendapat kesempatan seperti ini."

Fans tersebut juga menuliskan rasa terima kasihnya pada Jessica. Lewat pertemuan itu ia semakin yakin imej dingin Jessica di televisi bukanlah dirinya yang sesungguhnya. "Sebenarnya dia memiliki pribadi yang hangat," imbuhnya.

"Aku berpikir sedang bertemu dengan malaikat. Aku deg-degan dan sangat gugup," tulis fans tersebut. "Karena saking gugupnya akhirnya yang bisa kukatakan saat itu hanya terima kasih."

Comments