Foto Syuting Yunho TVXQ Jadi Pemain Hoki di Serial 'Queen of Ambition'

 



Proses syuting serial baru yang dibintangi oleh U-Know Yunho TVXQ telah dimulai. Baru-baru ini beredar foto syuting Yunho di serial berjudul "Queen of Ambition" itu. Rangkaian foto syuting tersebut menampilkan adegan Yunho saat memerankan karakter seorang pemain hoki.

Dalam foto itu, Yunho tampak memakai kostum hoki berwarna putih. Ia terlihat bertanding di lapangan hoki bersama pemain lainnya. Di salah satu adegan Yunho juga terlihat duduk di bangku pinggir lapangan sambil menampilkan ekspresi serius di wajahnya.

Serial yang juga berjudul "Yawang" ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi seorang First Lady. Ia berjuang bersama pria yang dicintainya, Choi Kang-chan, yang berani mengorbankan segalanya demi cinta.

"Queen of Ambition" juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Soo Ae sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga ada aktris cilik, Park Min Ha yang ikut memeriahkan serial itu. Serial romantis ini dijadwalkan di stasiun SBS mulai 14 Januari.
 
 
 
 
Credit : wowkeren

Comments