G-Dragon Liburan Natal di Thailand Bareng Model Jepang?

 


G-Dragon sempat santer diisukan pacaran dengan model Jepang Kiko Mizuhara, kini gosip itu kembali beredar. Leader Big Bang itu diduga menghabiskan libur Natal bersama Kiko. Spekulasi itu muncul setelah seorang fans mengunggah foto G-Dragon saat di Thailand.

Pada 25 Desember G-Dragon mengunggah foto pemandangan di Phuket. Foto berjudul "Merry Pinkmas" itu menunjukkan pemandangan laut yang memantulkan cahaya pink dari langit. Foto itu diyakini diambil dari bar Baba Nest di atap Sri Panwa resort yang populer di sana.

Seorang fans yang kebetulan berada di tempat sama kemudian mengunggah foto dengan sudut sama namun dari kejauhan. Di sana tampak G-Dragon sedang duduk bersama seorang pria dan wanita. Sosok pria itu diyakini sebagai Harry Kim, karena ia juga mengunggah foto makanan dari hotel tersebut pada 23 Desember.

Nama Kiko pun muncul karena seorang sumber mengaku melihatnya di sebuah pesawat di Phuket. Kini netizen meyakini perempuan rambut pirang yang duduk di sebelah G-Dragon itu adalah Kiko. Meski begitu, sumber lain dari YG Entertainment menyangsikan kebenarannya.

"Saat Natal semuanya memiliki jadwal pribadi yang berbeda," ucap sumber tersebut. "Kiko Mizuhara adalah teman dekat G-Dragon di Jepang tapi aku tidak yakin jika mereka pergi ke Phuket bersama."

wk/IniSajaMo

Comments