Girls’ Generation Sunny Berharap Taeyeon Tidak Menjadi Depresi?









Girls’ Generation Sunny  menyatakan bahwa dia ingin Taeyeon  akan merasa lebih baik.

Di acara 'Radio Star' terbaru, Taeyeon mengungkapkan bahwa dia menyingkirkan stres dengan melakukan tindikan. Dia berkata, "Aku pernah melakukan tindikan telinga, tapi aku mengeluarkan semua. Saya melakukan di kedua telinga, dan aku punya 6 tindikan. [Aku punya ] ketika aku adalah seorang peserta pelatihan. Saya stres karena pekerjaan, tapi saya merasa lebih tersiksa ketika kita tidak memiliki pekerjaan dan istirahat. Saya pikir saya  lebih baik
senang ketika kita begitu sibuk sehingga kita tidak bisa berpikir. "

Selama segmen di mana setiap anggota menunjukkan sesuatu yang anggota lain bisa memperbaiki, Sunny berkomentar, "Saya berharap Taeyeon akan berhenti [terbungkus dalam dirinya] depresi. Saya akan suka jika kamu berhenti mendengarkan musik sedih dan menempatkan diri di sudut ketika tidak merasa baik. Ketika kamu merasa sedih, datanglah kepada saya. Aku akan membuatkan mu [koktail soju-beef ], dan saya akan menyanyikan lagu-lagu riang untukmu dan melakukan hal-hal lucu. "
Check out segmennya di bawah (3:30)!


 

 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments