Hyo Rin Sistar Idola Yang Paling 'Keras Kepala'

Hyo Rin SIstar Idola Yang Paling 'Keras Kepala'
Hyo Rin Sistar tampaknya harus rela dicap sebagai salah satu anggota Idols paling 'keras kepala'. Baru-baru ini ia dipilih sebagai anggota idola paling keras dari grup nya pada acara The Big Rangking MBC yang akan disiarkan tanggal 21 Januari jam 18:00 KST.

Seperti yang dilansir korea.com, pada episode tersebut dua puluh anggota kelompok yang paling 'keras kepala' dalam artian mempertahankan satu gaya, diperkenalkan kepada pemirsa.

Hyo Rin terpilih sebagai anggota grup idola yang paling keras kepala karena sejak debut, ia tetap tampil dengan gaya poni rambut sampai sekarang.

Hyo Rn pernah berkata pada sebuah variety show, "Saya memiliki dahi yang lebar, tapi kalau dilihat dari Frankenstein gak seperti itu . Saya pasti akan mencoba menampilkan dan mengekspos keningku ini suatu hari nanti, tapi setelah mendapatkan bantuan dari beberapa kamera dan teknik medis." Namun sampai sekarang ia belum pernah menunjukan keningnya tersebut.

Sementara TOP Big Bang juga terpilih sebagai anggota idola paling keras kepala dari kelompoknya, karena ia selalu memakai kemeja lengan panjang. Penyayi IU juga masuk dalam pilihan karena ia selalu membuat salam dengan tanda V (peace) dengan jarinya sambil mengedipkan mata ketika difoto.

Idola yang lainnya ada Kwang Hee ZE: A yang terobsesi tentang makeup juga ada Jessica SNSD yang selalu mencoba untuk menunjukkan bagian kiri wajahnya ketika di depan kamera.

Photo: Money Today 
Sumber :Koreaindo

Comments