Hyoyeon Sempat Ragukan Karirnya Bersama SNSD

 


Saat ini popularitas Girls' Generation sedang berada di puncak. Namun siapa sangka saat mengawali karir tidak semua membernya percaya diri, salah satunya adalah Hyoyeon. Ia mengaku awalnya meragukan karirnya bersama SNSD.

Hal itu diungkapkan Hyoyeon saat tampil bersama SNSD di "Happy Together". Ia mengatakan sempat mempertanyakan eksistensi dirinya di dalam grup. Hyoyeon sempat merasa ragu kelanjutan karirnya bersama SNSD saat memulai debut.

"Di masa awal-awal SNSD kami tampil menyanyi dengan memegang permen dan bergaya imut. Saat menyanyi kemudian aku berpikir 'Apakah aku berlatih dan menari sedemikian kerasnya sebagai trainee hanya untuk menyanyikan lagu ini?'," tutur Hyoyeon. "Lalu aku mulai merasa ragu-ragu."

Dalam acara itu Hyoyeon juga mengakui masa-masa terbaiknya adalah saat menjadi trainee. Ketika itu ia adalah yang paling terkenal diantara semua trainee. "Hyoyeon itu selebriti trainee, bahkan dia punya fans ketika masih trainee," imbuh Yoona.

"Aku debut setelah melalui masa trainee yang amat panjang, tapi aku sekarang tetap tidak sepopuler dulu ketika masih trainee," lanjut Hyoyeon. "Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa tidak ada yang salah dengan kemampuanku. Menurut kalian masalahnya apa?"

wowkeren/IniSajaMo

Comments