Inilah Hal yang Tidak Bisa Dilakukan Won Bin



 

Won Bin dikenal sebagai selebriti yang sempurna di mata netizen maupun media. Namun baru-baru ini di komunitas online beredar sebuah potingan oleh Won Bin yang menunjukkan kekurangannya. Para netizen tertawa setelah mengetahuinya.

Seorang netizen mengunggah foto preview percakapan fancafe resmi milik Won Bin dulu. Di sana seorang fans menulis "I love you Won Bin". Di ujung tulisan tersebut fans menambahkan ikon hati.

Kemudian Won Bin menjawab postingan fans tersebut dengan kalimat "I love you, too". Namun yang terjadi berikutnya ia bertanya "Bagaimana caranya membuat tanda hati? Aku tidak menemukan emoticon itu."

Para netizen yang membacanya pun merasa terhibur dengan pertanyaan polos Won Bin. Dibalik kesempurnaannya, mereka tak menyangka aktor "The Man from Nowhere" itu ternyata gaptek.

"Kutebak Won Bin tidak banyak ngenet deh," tulis seorang netter. "Beruntung sekali fans itu bisa dijawab Won Bin sekaligus membuka aibnya," imbuh lainnya. "Sini oppa, aku ajari bikin emoticon yang kamu inginkan deh."

Credit :w/IniSajaMo

Comments