Inilah Sumber Gosip Sooyoung Pacaran dengan Won Bin


 


Beberapa waktu lalu Sooyoung Girls' Generation dan Won Bin membuat publik heboh karena digosipkan berpacaran. SM Entertainment pun langsung membantah kabar burung tersebut. Kini sumber dari gosip itu telah terkuak ke dunia maya.

Awalnya gosip pacaran itu disebarkan oleh "Celebrity X Files". Kabar itu menyebar luas ketika media Sports World mengungkapkan secara resmi ke publik. Mereka mengatakan gosip itu berawal dari lelucon di kalangan netizen yang kemudian disalah artikan.

Saat itu di komunitas online muncul foto Won Bin sedang berenang dengan judul "Exclusive: Won Bin Sooyoung". Sooyoung sendiri dalam bahasa Korea bisa diartikan berenang atau memancing. Permainan kata untuk lucu-lucuan tersebut akhirnya menyebar dengan arti "Won Bin berkencan dengan Sooyoung".

Para netizen yang akhirnya mengetahui sumber gosip ini pun hanya bisa tertawa. Pada saat itu SM Entertainment juga telah menegaskan Sooyoung tidak mungkin pacaran dengan Won Bin. "Mereka tidak berteman, bahkan tidak pernah bertemu jadi mustahil ada artikel yang mengatakan mereka berkencan," ucap jubir. (

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments