Isteri HaHa , Byul Tengah Hamil 3 Bulan !

 Haha’s Wife Byul Is 3 Months Pregnant



Penyanyi dan  TV kepribadian Haha mengungkapkan bahwa istrinya sedang hamil!

Pada tanggal 25 Januari, dia menulis pesan di twitter nya.

"Semua orang, silahkan mengucapkan selamat kepada kami! Saya akhirnya menjadi seorang ayah! Saya telah menjadi seorang laki-laki. Bayi kami sekarang berusia 3 bulan  dan benar-benar sehat! Aigoo, jadi malu. Saya benar-benar ingin memberitahu anggota saya, perusahaan saya dan semua orang ini sepanjang waktu itu sulit! Tapi saya diberitahu bahwa saya harus menunggu sampai pertumbuhan bayi telah stabil sebelum saya mengatakan apa-apa jadi saya memaksakan diri untuk menjadi ibu! Bayi itu benar-benar sehat! Anda akan berdoa agar Mimpi kami (catatan penulis: nama panggilan mereka untuk bayi sebelum dia lahir) akan tumbuh tinggi, kan? Selamat! Silahkan kirim ucapan selamat banyak-banyak ! Terima kasih! Aku akan pergi berlibur sementara. "

Haha menikah dengan penyanyi Byul dan mengadakan upacara pernikahan mereka  di gedung 63 pada 30 November. Haha saat ini dicintai karena partisipasinya dalam berbagai program SBS "Running Man" dan kedua selebriti telah di industri untuk waktu yang lama. Banyak selebriti menghadiri pernikahan mereka.




Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments