IU Bakal Jadi Bintang Utama Serial Baru Bareng Jo Jung Suk

 

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar tentang rencana IU untuk kembali ke layar kaca. Kini nampaknya proyek serial baru IU telah disiapkan. Baru-baru ini, aktris "Dream High" itu dikabarkan akan membintangi serial baru yang berjudul "You're the Best Lee Soon Shin".

IU akan memerankan karakter utama di serial ini. Ia dikabarkan akan beradu akting dengan Jo Jung Suk. Meski belum menandatangani kontrak, namun IU dikabarkan merespon positif setelah membaca skenario serial tersebut.

"Serial itu dijadwalkan tayang April, jadi kami masih punya banyak waktu. Kedua bintangnya sedang dalam tahap negosiasi dan berbagi pendapat serta opini untuk serial ini," ujar perwakilan pihak produksi. "Tapi kedua bintang utamanya menunjukkan ketertarikan setelah membaca naskahnya. Para kru juga menyambut positif rencana syuting serial ini."

Jika keduanya benar-benar bergabung, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi IU dan Jung Suk dipasangkan dalam sebuah serial. Sebelumnya, Jung Suk dikenal membintangi serial "The King 2 Hearts", sedangkan IU mendapat pujian atas aktingnya di serial "Dream High"
 
 
 
 
Source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030274.html

Comments