Jaejoong Lebih Ingin Bertemu Penggemar Jepangnya Sebagai Bagian Dari JYJ Daripada Tampil Sendiri

 


JYJ Jaejoong, berkomentar bahwa ia ingin mulai tampil lagi di Jepang, setelah memenangkan gugatan mereka terhadap Avex, ia berkata bahwa daripada bertemu penggemar Jepang  sebagai artis solo, dia ingin menunggu untuk tampil dengan anggotanya.

Ketika ditanya dalam sebuah konferensi pers, "Tak bisakah Jaejoong saja yang sendirian memulai kegiatan di Jepang lebih dulu?", Jaejoong menjawab, "Secara pribadi, saya ingin semua tiga dari kita untuk tampil bersama-sama. Apakah itu konser atau siaran, setidaknya untuk para penggemar di Jepang yang setia menunggu empat tahun, kami ingin menunjukkan diri sebagai tiga dari kita bersama-sama. Berapa banyak harus mereka alami? Kami mengatakan 'kita akan pergi, kita akan pergi' tapi tidak bisa. Kami mengatakan 'kita akan melakukan, kami akan melakukan' tapi tidak bisa. "

Jaejoong juga mengisyaratkan tentang comeback mendatang JYJ dan mengungkapkan, "album baru JYJ mungkin akan dirilis tahun ini. Akan lebih baik untuk pergi melihat mereka membawa album baru kami. "




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments