Jang Geun Suk Sukses Gelar Acara Peringatan 20 Tahun Debut

Jang Keun Suk 20th Anniversary Dinner Show

 
Memperingati debut nya yang ke 20 tahun, Aktor Jang Keun Suk baru-baru ini menutup momen spesial bersama para penggemarnya dengan acara bertajuk "Jang Keun Suk 20th Anniversary Dinner Show" di Osaka dan Tokyo Jepang.

Jang Geun Suk memulai acara tersebut di Lotte Hotel - Jamsil pada tanggal 9 Desember, dilanjutkan ke Busan’s Grand Hotel Korea tanggal 15 dan berakhir di Tokyo Jepang pada tanggal 24 Januari.

Acara disiapkan khusus oleh Jang untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemarnya yang sudah memberi dukungan dan mencintainya selama 2 tahun sejak ia debut.

Seperti halnya di Korea puluhan ribu penggemar antusias menghadiri acara tersebut, namun Jang Geun Suk membatasi jumlah penonton yang bisa masuk dengan alasan keamaanan, di Jepang hanya 3.500 orang dipilih untuk menghadiri pertunjukan.

Acara berlangsung sekitar tiga jam setengah, Jang Geun Suk berbicara panjang lebar tentang sepak terjang nya di dunia entertainment selama dua puluh tahun termasuk musik, drama, film, fashion dan lainnya. Ia juga berinteraksi dengan penonton yang hadir, secara simbolis memberikan mawar kepada mereka.

Dalam satu kutipannya, Jang Geun Suk mengatakan, "Saya punya waktu yang berharga dengan para penggemar, bisa berbicara dengan mereka lebih banyak secara pribadi dalam jarak dekat di beberapa pertunjukan. Saya telah bekerja keras selama dua puluh tahun. Saya pikir saya bisa merayakannya sekarang itu juga berkat orang-orang yang merayakan ulang tahun debut saya yang 20 tahun."

"Karena kita memiliki lebih banyak waktu di masa depan, saya berharap bisa melanjutkan 20 tahun berikutnya bersama-sama dengan mereka. Saya akan terus mengeluarkan kreasi saya, jadi saya harap anda bisa melihatnya dengan positif" tutup Jang Geun Suk.

Photo: Starnews

Comments