Kai dan D.O. EXO Senang Rayakan Ultah Bareng Fans

 



Kai dan D.O. EXO baru saja merayakan ulang tahun mereka. Dalam momen spesial tersebut keduanya mengadakan pesta ulang tahun bareng fans pada 13 Januari lalu. Kini melalui website resmi, Kai dan D.O mengucapkan terima kasihnya.

"Halo, ini aku Kai EXO-K yang tidak pernah berubah. Bagaimana pesta bersama kalian bareng aku dan D.O?" tulis Kai. "Aku merasa gugup karena ini pesta pertama kami dengan kalian semua sejak debut. Tapi aku benar-benar merasa senang menerima banyak cinta kalian."

Kai berterima kasih untuk semua fans yang datang dan memberikan banyak dukungan. Ia juga mengunggah foto berpose dengan cake dan bunga ucapan selamat yang jumlahnya begitu banyak.

"Aku debut di usia 19 dan sekarang sudah setahun berlalu menjadikanku 20 tahun. Daripada mengatakan aku ingin menunjukkan sisi lebih dewasa, aku akan memilih untuk lebih bekerja keras," lanjut Kai. "Tolong tetap nantikan Kai yang terus dewasa. Terima kasih sudah memberiku dan D.O. hyung ucapan selamat ultah!"

Dalam fanaccount yang beredar juga membocorkan isi acara pesta ultah bareng fans tersebut. Kai dikabarkan mengatakan ingin menonton film dewasa saat genap 20 tahun padahal Chanyeol membocorkan rekannya itu sudah kerap mengunduhnya. Sedangkan D.O. mengaku sudah menonton film dewasa.

wowkeren

Comments