Kebiasaan Latihan Nyanyi Seohyun Bikin SNSD Stres

 


Girls' Generation kembali membeberkan kebiasaan mereka saat tampil di acara "Radio Star". Kali ini para host menanyakan apakah Seohyun memiliki kebiasaan yang membuat member lainnya stres. Tak disangka, ternyata kebiasaan Seohyun menyanyi di mobil membuat lainnya pusing.

"Seohyun selalu berlatih menyanyikan lagu yang akan ia nyanyikan hari itu," ungkap Jessica. "Seohyun selalu berlatih menyanyi di dalam mobil ketika member lainnya beraktivitas. Jadi semuanya merasa pusing mendengarnya."

Sebagai host, Kyuhyun kemudian berbagi pengalamannya dengan kebiasaan Yesung yang serupa. "Dia juga selalu begitu, berteriak 'Yehhhh~ Woooo~' di dalam mobil hingga membuat kami terkejut," ucapnya yang disambut tawa para member SNSD. Namun mereka mengaku Seohyun tidak sejauh itu saat berlatih di dalam mobil.

Tak hanya latihan nyanyi, Hyoyeon juga sempat mempermasalahkan kebiasaan meditasi Seohyun. Karena si maknae melakukan setiap hari maka Hyoyeon merasa terganggu dengan musik meditasi yang diputar. Namun kini ia malah jadi ikut-ikutan meditasi bersama Seohyun.

"Awalnya aku tidak mengerti kenapa dia selalu melakukannya dan merasa itu berisik. Aku berpikir 'Apakah dia tidak menganggapku ada?'" tutur Hyoyeon. "Aku ini tipe mendengarkan pendapat orang lain, jadi ketika Seohyun bilang meditasi itu bagus maka tiba-tiba saja aku sudah melakukan meditasi bersamanya."

Credit : wowkeren

Comments