Kena Peluru Nyasar, Jun Ji Hyun Terus Syuting 'Berlin'

 



Aktris Jun Ji Hyun menunjukkan sikap profesionalismenya. Walau didera cedera kecil, tapi Ji Hyun tetap meneruskan syuting film terbarunya, "Berlin".

Saat syuting, Ji Hyun terkena selongsong peluru saat kru sedang syuting adegan tembak-menembak. Luka yang dialami Ji Hyun pun langsung ditangani oleh tim kesehatan. Alih-alih beristirahat, Ji Hyun malah memutuskan kembali syuting.

"Karena ini film skala besar, adegan kejar-kejaran dan tembak-menembak cukup banyak di film ini, yang sudah pasti sedikit menyulitkan para aktor dan aktrisnya," kata seorang staf film. "Saat adegan tembak-menembak, Ji Hyun terluka di bagian wajahnya karena tembakan peluru yang menembus kulitnya. Tapi dia tidak komplain dan terus syuting. Dia sangat profesional.

"Jun Ji Hyun punya banyak pengalaman dengan adegan action, jadi dia sangat hebat," puji sutradara Ryu Seung Wan. "Dia sangat bagus saat digantung kawat, jadi kurasa ada alasan dia terpilih di 'The Thieves'. "Berlin" akan diputar di bioskop pada 31 Januari depan.







wowkeren/IniSajaMo

Comments