Ketahuan Kencan Saat Wamil, Militer Akan Selidiki Rain



Baru saja mengumumkan kabar bahagia, pasangan Kim Tae Hee dan Rain sudah diterpa masalah. Rain yang ketahuan berkencan dengan Tae Hee di sela-sela libur wamilnya menarik perhatian pihak militer. Mereka berencana untuk menyelidiki Rain atas masalah ini.

Pihak militer menuding Rain menyalahgunakan waktu istirahat wamil untuk bertemu dengan Tae Hee. Waktu istirahat tersebut semestinya digunakan untuk kegiatan di luar tapi masih berhubungan dengan wajib militer itu sendiri. Kegiatan tersebut misalnya rekaman koreografi penampilannya untuk acara wajib militer.

Rain sendiri terhitung telah 25 kali cuti selama 2012 untuk kegiatan rekaman koreografi acara wajib militer. Kemudian ditambah dengan cuti lainnya sehingga mencapai total 60 kali dalam setahun. Dengan perhitungan waktu sebanyak itu, muncul pertanyaan apakah Rain menyalahgunakan masa cuti dengan tidak semestinya untuk hal pribadi.

"Saat ini kami mendapati semua berita yang beredar adalah 100 persen benar," ucap juru bicara militer. "Kami sedang menyelidiki yang dilakukan Rain selama wamil."

Selain itu pihak militer juga mempermasalahkan Rain yang tidak mengenakan topi seragam saat tertangkap kamera. Tentara wamil memang diwajibkan tetap memakai seragam saat berada di luar. "Sebenarnya tidak masalah melepasnya untuk hal tertentu, jadi kami akan menyelidiki apa Rain terus-terusan tidak memakainya," imbuh jubir.

Credit : beritakorea/IniSajaMo

Comments