Koleksi Sepatu CL 2NE1 Bikin Netizen Iri

 
 


2NE1 sudah dikenal dengan penampilannya yang selalu menunjukkan selera fashion berkualitas tinggi. Sebagai salah satu membernya, CL juga selalu tampil trendi dengan koleksinya yang berkelas dimana pun berada. Tak ayal para fans dibuat iri saat CL memamerkan koleksi sepatunya.

CL yang baru saja membuka akun Instagram mengijinkan fansnya melongok isi lemarinya. Ia mengunggah dua foto yang menunjukkan koleksi sepatu di dalam lemari. Foto yang pertama berupa jejeran koleksi sepatu high heels dan model feminin.

"Sepatu spesial akan membawamu ke tempat yang spesial," tulis CL di bawah foto pertama. Kalimat tersebut merupakan quote dari serial populer "Boys Over Flowers". Dari foto itu fans dapat mengenali sepatu keluaran Christian Louboutin, Pierre Hardy, Gareth Pugh, Alexander Wang, Guiseppi Zanotti dan lainnya.

Kemudian di foto kedua CL menunjukkan koleksi sepatu sneaker dan kets. "My kick game just like David Beckham," tulisnya. Di jejeran sepatu tersebut nampak beberapa desain keluaran Jeremy Scott.

"Inilah mimpi setiap perempuan di dunia," komentar seorang netter. "Selera CL memang luar biasa, sebagian besar koleksinya itu barang limited," imbuh lainnya. "Kurasa CL harus bikin fashion line bareng G-Dragon deh."





 Credit : wk/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo