Kwanghee dan Yewon meminjamkan suara mereka untuk animasi bergerak ‘Gladiator: The Birth of a Lazy Hero’

 


Kwanghee dan Yewon akan meminjamkan suara mereka untuk mengisi film animasi‘Gladiator: The Birth of a Lazy Hero‘.

'Gladiator' adalah tentang karakter, malas bersemangat bernama Timo yang bekerja keras dengan pelatih
rahasia Diana  untuk mendapatkan perhatian Lucilla cinta pertamanya. Kwanghee akan meminjamkan suaranya untuk peran Timo yang lucu dan malas. Yewon akan menyuarakan Diana, yang bekerja yang terbaik untuk membuat Timo menjadi gladiator.

Kwanghee berkata, "Aku benar-benar menyukai karakter ini setelah saya melihat film. Saya benar-benar ingin bermain dengannya, dan saya senang saya dikasting untuk Timo ". Yewon berkomentar, "Diana adalah karakter yang benar-benar menawan. Saya menanti untuk mendengar bagaimana suara saya akan berada di layar. "

‘Gladiator: The Birth of a Lazy Hero’  akan terbuka di bioskop di Korea bulan depan di bulan Februari.






Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments