Kyuhyun Pilih Seohyun SNSD Sebagai Tipe Gadis Idealnya



Kyuhyun menjelaskan kenapa Seohyun mendekati tipe gadis idealnya dari semua member SNSD di 'Radio Star'.

Di acara tersebut, sang MC bertanya kepada SNSD sudah berapa lama sejak mereka debut dan mereka menjawab sekitar 5 atau 6 tahun. Kemudian MC bertanya lagi, "Karena sudah sekitar 5-6 tahun sejak SNSD debut. Untuk sekarang, tahukah kalian bagaimana untuk berkencan tanpa ketahuan?" Hyoyeon dengan cepat menjawab, "Kami ingin belajar dari Kyuhyun oppa".

Ini menyebabkan Kyuhyun malu dan berkata, "Sampai sekarang, aku belum pernah berkencan."

Kemudian sang MC bertanya pada SNSD, "Karena kalian semua berkumpul disini, member mana yang berkencan dengan Kyuhyun?" Jessica langsung menunjuk Seohyun, dan Hyoyeon berkata, "Apakah Kyuhyun membuat rumor?".

SNSD menggoda Kyuhyun dengan berkata, "Kau menyukai Seohyun, kan?" MC Yoon Jong Shin juga berbagi cerita. "Suatu hari aku menemukan Kyuhyun mabuk dan bertanya padanya siapa tipe idealnya dan dia berkata 'Ah Seohyun…'". Kyuhyun semakin malu dan berkata, "Jangan mengatakan sesuatu yang tidak beralasan!"

Member lainnya juga mengangkat skandal skinship keduanya, "Mereka bahkan melakukan 'skinship'!" dan "Jika itu Kyuhyun, kami bisa menyerahkan Seohyun." Mereka kemudian mengingat kembali skinship antara Seohyun dan Kyuhyun di SMTOWN di NYC Madison Square Garden tahun 2011 lalu.

'Skinship' itu terjadi di panggung, dan Seohyun menjelaskan, "Kyuhyun hanya oppa yang dekat denganku". Kyuhyun juga mengklarifikasi, "Semua member SNSD adalah adikku, dan aku tidak pernah melihat mereka sebagai wanita. Aku selalu ditanya untuk memilih satu karena kami berada di agensi yang sama. Dari mereka, aku hanya memilih Seohyun sebagai salah satu yang mendekati tipe idealku."

 

Sumber :allkpop via TopKpop

Comments