Lebih dari 100 bintang idola Korea akan berpartisipasi dalam Idol Athletic Championship 2013

idol1.jpg


Untuk memulai tahun baru, MBC akan menjadi tuan rumah untuk 'Kejuaraan Atletik Idola' yang akan menampilkan 100 bintang idola favorit Anda.


Beberapa nama yang disebutkan termasuk ZE: A, SISTAR, Nine Muses, KARA, miss A, 4minute, INFINITE, B1A4, TOP TEEN, Dalmatian serta kelompok rookie seperti BtoB dan TAHITI (Perlu diingat bahwa ini bukan daftar lengkap) .

Seorang wakil dari badan salah satu kelompok idola mengungkapkan, "Setelah dikonfirmasi penampilan mereka, mereka berlatih secara terpisah selama jadwal sibuk mereka."

Perwakilan lain menyatakan, "Ada banyak bintang idola yang telah benar-benar terfokus pada berlatih. Karena peringkat penampil yang baik, dan banyak sorotan yang diberikan, mereka semua memiliki jiwa kompetitif. Karena mereka adalah idola, mereka mencoba untuk lebih berhati-hati dengan tubuh mereka untuk mencegah cedera. Tapi kelompok rookie yang berpartisipasi dengan semangat lebih banyak untuk mendapatkan perhatian. Para idola sudah mulai pertempuran martabat mereka. "

'Kejuaraan Atletik Idola' akan direkam pada tanggal 28 dan akan disiarkan di kemudian hari.

beritakorea

Comments