Lee Dong-wook Ungkap Alasan Selalu Ramah Kepada Pemain Figuran

 



Lee Dong-wook dikenal sebagai selebriti yang tetap rendah hati meski sudah sangat terkenal. Ia pun mengungkapkan alasannya tetap bersikap baik dan ramah terhadap semua orang terutama pemain figuran. Rupanya itu didasari kejadian buruk yang dialami Dong-wook saat debut dulu.

Kejadian tersebut diungkapkan Dong-wook saat siaran "Strong Heart". Ia mengaku pernah diremehkan seorang aktor terkenal saat masih menjadi figuran. Saat itu niat baiknya untuk memberi salam lebih dulu diacuhkan oleh aktor tersebut.

"Saat masih jadi pemain figuran aku berpapasan dengan seorang aktor," ucap bintang serial "Wild Romance" ini. "Aku memang selalu yang pertama kali datang ke lokasi syuting."

"Suatu hari aku melihat seorang aktor, karena begitu bersemangat aku pun mendatanginya dan mengucapkan halo," lanjut Dong-wook. "Aku tidak berharap dia mengenaliku tapi aku tidak menyangka dia mengacuhkanku. Dia berkata 'Apa-apaan ini?' dengan tatapan terganggu."

Gara-gara insiden itu Dong-wook merasa kecewa berat dan masih membekas di hatinya hingga kini. "Itu benar-benar membuatku merasa terhina dan sejak itu aku berpikir untuk memberi salam yang ramah dan sopan pada figuran jika nanti sudah terkenal," imbuhnya.

wowkeren/IniSajaMo

Comments