Lee Ji Hoon Membagi Pemikirannya Tentang Berakhirnya ‘School 2013′

 


Aktor Lee Ji Hoon baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang akhir drama ‘School 2013′..

Lee Ji Hoon memposting di Twitter-nya dengan, "Semua syuting kami berakhir. Itu menakjubkan Saya merasa kosong. Mm. Ada yang akan menjadi awal baru setelah akhir cerita ini! Great job kepada semua anggota staf, sutradara, dan aktor senior. Oh-Lee Ji-Aku mencintaimu. Terima kasih banyak untuk penggemar saya dan silahkan menanti untuk masa depan saya . "

Seiring dengan postingannya, dia juga mengupload foto dengan sesama bintang Lee Lee Kyungdan Gwak Jung Wook.

Fans berkomentar dengan, "Aku sangat sedih itu berakhir" dan “Oh-Lee-Ji fighting!”

Episode terakhir dari ‘School 2013′ akan disiarkan pada tanggal 28.




Source + image via Lee Ji Hoon’s Twitter 
allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo

Comments