Lee Joon dan Oh Yeon Seo Mengunjungi MBLAQ di ‘We Got Married’


 

Lee Joon dan Oh Yeon Seo mengunjungi MBLAQ pada episode 26 Januari dari 'We Got Married 4'.

Keduanya membuat pizza yang dibuat oleh Oh Yeon Seo  untuk diberikan kepada para anggota MBLAQ, tapi sayangnya, Seungho dan Mir, yang berada di tengah-tengah merekam album baru kelompok, tidak menikmati pizza terlalu banyak sebab sausnya dibuat dari tinta cumi-cumi. Seungho berkomentar, "Apakah Anda yakin ini bahkan dimakan?"

Aktris itu sedikit gugup untuk bertemu dengan Seungho karena mereka sama-sama di SMA yang sama delapan tahun lalu. Oh Yeon Seo menyatakan, "Saya berharap Anda akan menyebutkan bagaimana jenis dan konservatif saya masih di sekolah tinggi. Saya harap Anda mengatakan hal-hal baik tentang saya di depan suami saya. "


Mir bertanya, "Seberapa jauh kau pergi dari segi skinship?" Oh Yeon Seo menjawab bahwa mereka hanya berpegangan tangan, dengan mengatakan, "Kami bisa berpegangan tangan setiap saat sekarang."

Lee Joon dan Oh Yeon Seo kemudian meletakkan kedua tangan mereka bersama-sama. Pemirsa mencatat bahwa itu adalah pertama kalinya pasangan ini saling menyentuh sejak rumor aktris Oh Yeon Seo  'kencan dengan Lee Jang Woo muncul.

 

 

 



 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo










Comments