Lee Joon MBLAQ Selesai Syuting Terakhir Film Actors are Actors


 
Film terbaru "Actors are Actors" yang akan dibintangi oleh Lee Joon MBLAQ baru-baru ini dikabarkan sudah menyelesaikan semua tahap syuting.

Pada tanggal 22 Januari, salah satu perwakilan dari perusahaan distribusi film tersebut melaporkan bahwa syuting terakhir sudah selesai diambil di Teater Nasional Korea. Syuting film ini terhitung cukup cepat, dimulai sejak November tahun 2012 lalu, dan sekarang film ini sudah melakukan pemotretan untuk promo poster pada 19 Januari.

Syuting terakhir yang juga akan dijadikan adegan pertama dalam film mengambil penampilan Lee Joon yang memerankan seorang pemuda bernama Oh Young. Ia adalah seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi aktori.

Mengenai syuting film tersebut, Lee Joon mengatakan, "Saya tidak percaya bahwa saya bermain dalam film ini, dan sekarang syuting nya sudah selesai. Saya rasa, saya akan ingat proyek ini selamanya."

Sutradaea film Shin Yeon Sik mengatakan, "Lee Joon sangat energik dan kuat sebagai seorang aktor. Anda akan bisa melihat energi Joon sebagai seorang pemuda yang bercita-cita jadi seorang aktor dalam film ini."

Actors are Actors adalah tentang cerita keberhasilan dan kegagalan siswa yang sangat memimpikan untuk menjadi seorang bintang film. Dibintangi oleh Lee Joon MBLAQ, Yang Dong Geun, Seo Young Hee, Oh Kwang Rok, Ma Dong Suk, dan Kim Hyung Jun.

Photo: Starnews | korea.com 
Credit :koreaindo

Comments