Lee Min Ho Menangkan Popularity Award di China

 


Lee Min Ho kembali menunjukkan popularitasnya di kawasan China. Ia baru saja menyabet penghargaan Popularity Award dari acara 12th China Fashion Awards. Min Ho hadir di Suzhou pada 18 Januari bersama para selebriti papan atas Asia lainnya seperti Cecilia Cheung.
Bintang serial "Faith" itu juga menjadi satu-satunya selebriti Hallyu yang diundang. Saat berjalan di red carpet Min Ho disambut histeris dari fans yang datang. Mereka dengan antusias berusaha melihat mantan kekasih Park Min Young ini dari dekat sehingga membuat MC kerepotan.

China Fashion Awards digelar setiap tahun oleh jaringan televisi ternama di China. Prestasinya meraih "Asia Best Popularity Award" itu juga menjadi pencarian tertinggi di Weibo dan mesin pencari lainnya di China. Min Ho memang semakin populer di China berkat drama serialnya seperti "Boys Over Flower", "City Hunter" dan "Faith".

Min Ho sudah kembali ke Korea pada 20 Januari. Sedangkan acara China Fashion Awards baru akan disiarkan pada 26 Januari mendatang. Para netizen pun ikut membanjiri komunitas online untuk memberikan selamat pada Min Ho.

"Min Ho oppa daebak!" tulis seorang netter. "Selamat ya untuk Min Ho," imbuh lainnya. "Min Ho semakin hari makin ganteng deh."

Sumber : Wow keren

Comments