Lee Min Ho Sempat Ditawari Peran Yoo Ah In di Film 'Friends 2'


 


Beberapa waktu lalu pihak produksi "Friends 2" mengumumkan bahwa Yoo Ah In terpilih sebagai pemain utama film tersebut. Namun, tak banyak yang tahu bahwa karakter anak rahasia Jang Dong Gun di film tersebut sebenarnya akan diperankan oleh Lee Min Ho.

Bintang serial "City Hunter" itu ternyata sempat ditawari untuk menjadi pemeran utama sekuel "Friends". Film itu juga digadang-gadang sebagai comeback Min Ho di layar lebar sejak 5 tahun lalu. Pihak produksi mengungkapkan Min Ho adalah pilihan nomor satu mereka untuk film ini.

"Lee Min Ho sempat menerima tawaran peran itu secara positif," ujar pihak produksi. "Dia pilihan nomor satu kami karena mirip dengan Jang Dong Gun dan aktingnya yang bagus."

Sayangnya setelah sempat menerima positif tawaran itu, agensi Min Ho memutuskan untuk membatalkannya karena jadwal syuting yang tak sesuai. "Ya memang benar kami menerima tawaran itu, tapi kami membatalkannya karena tidak sesuai dengan jadwal Lee Min Ho," ujar agensi Min Ho.

Akhirnya, peran itu pun jatuh pada Yoo Ah In yang dikenal lewat aktingnya di serial "Sungkyukwan Scandal" dan "Fashion King". Sekuel "Friends" ini akan menceritakan kisah setelah Joon Seok (Yoo Oh Sung) dibebaskan dari penjara. Rencananya, proses syuting "Friends 2" akan dilakukan dalam waktu dekat setelah semua pemain telah terpilih.
 
 
 

Comments