Leeteuk SuJu Bahagia Saat Wamil Berkat HyunA

 


Saat ini Leeteuk menjalani kehidupannya sebagai tentara selama wajib militer. Leader Super Junior ini menceritakan kehidupannya saat menjalani wamil. Ia mengaku yang membuatnya bahagia selama wamil adalah keluarganya dan girlband.

Hal itu diungkapkan Leeteuk saat tampil di acara televisi "Entertainment News". Ia mengatakan baru merasakan keistimewaan kehadiran girlband di hidupnya sekarang ini. Tanpa ragu Leeteuk menyebutkan nama HyunA 4Minute saat ditanya girlband mana yang membuatnya bahagia.

"Belakangan ini, setelah bergabung wamil, aku baru menyadari betapa cantik dan seksinya girlband. HyunA adalah salah satu yang terbaik. Dia membuatku benar-benar merasa nyaman (selama wamil)," ucap Leeteuk. "HyunA bekerjalah lebih keras. I love you."

Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini juga menunjukkan ketertarikannya terhadap girlband lain. "Aku juga berharap semua girlband semakin menarik dan aktif tahun ini," lanjut Leeteuk.

Pernyataan Leeteuk itu pun membuat netizen tertawa. "Sepertinya kehidupan di wamil sangat keras ya," tulis netter. "Leeteuk dan cintanya yang tiada akhir untuk idol cewek," imbuh lainnya. "Saat wamil semua cowok, walau idol sekalipun, akan berubah jadi fanboy dan heboh lihat girlband tampil." 

Credit : wowkeren /IniSajaMo

Comments