Main Musikal Bareng, Hyungsik ZE:A Foto dengan Yunho TVXQ

 


Baru-baru ini member ZE:A, Hyungsik, baru saja memamerkan fotonya bareng U-Know Yunho TVXQ. Rupanya foto tersebut diambil saat mereka sama-sama membintangi pementasan musikal di Jepang. Hyungsik mengaku gembira bisa foto bareng seniornya tersebut.

"Aku baru saja mementaskan musikal 'Gwanghwamun Sonata' bareng Yunho TVXQ," tulis Hyungsik di Twitter. "Aku senang dapat menjadi saksi mata profesionalitas yang ekstrim! Terima kasih untuk dukungannya! Sangat luar biasa."

Dalam tweet tersebut Hyungsik pede mengaku mirip dengan leader TVXQ tersebut. "Kurasa kami mirip...maafkan aku," lanjutnya. Para netizen pun menanggapi foto tersebut dengan positif.

"Hyungsik pantas untuk jadi adiknya Yunho," komentar seorang netter. "Aku tidak pernah menyadari betapa tinggi dan imutnya Hyungsik," puji netter lainnya. "Yunho terlihat seperti anak kecil disamping Hyungsik."

Musikal "Gwanghwamun Sonata" dipentaskan di Jepang pada 22 Januari dan terus berlangsung hingga 27 Januari. Para idol bergabung dengan pemeran asli pementasan ini, seperti Min Hwan F.T. Island, G.O dan Seungho MBLAQ, Yang Yo Seob Beast serta Sunggyu Infinite.

Source : allkpop
Credit :wowkeren

Comments