Micky Yoochun JYJ Memotong Rambutnya Untuk Wajib Militer?


 


Sabtu, 19 Januari, kehadiran Micky Yoochun JYJ di acara Standard Chartered Beneficial Voice Festival banyak menarik perhatian orang. Pasalnya, Yoochun tampil dengan gaya rambut baru yang jauh lebih cepak dari biasanya.

Alhasil, penampilannya di acara yang digelar di Coex, Gangnam-gu, Seoul itu menimbulkan rumor bahwa Yoochun akan segera wajib militer tahun ini. Mengingat Yoochun tidak pernah tampil dengan rambut secepak khas prajurit militer seperti itu.
20130119_jyjyoochun_shavedhead.jpg

Namun hal ini dibantah oleh juru bicara C-JeS Entertainment selaku agensinya. "Tidak ada arti apa-apa dengan rambut barunya," kata perwakilan agensi. "Dia hanya ingin potong rambut setelah serial 'Missing You' hampir selesai."

Alhasil ucapan juru bicara itu pun membuat fans bisa bernafas lega karena Yoochun belum berencana wajib militer dalam waktu dekat.

Acara Standard Chartered Beneficial Voice Festival digelar tanggal 19-20 Januari. Ini merupakan sebuah kontes yang memilih 100 orang yang akan dilibatkan dalam proses pembuatan buku audio dan film penjelasan bagi orang buta bersama JYJ.

Source :wowkeren/IniSajaMo

Comments