Min Hyuk CN Blue Terobsesi Punya Badan Lebih Seksi di 2013

 


Sebegai penggebuk drum CN Blue, Kang Min Hyuk rupanya tak ingin kalah keren dengan teman-temannya. Dalam sebuah wawancara, bintang serial "Heartstrings" itu mengaku ingin memiliki badan yang lebih seksi ketimbang sebelumnya. Untuk memenuhi harapannya, Min Hyuk pun bertekad membentuk tubuhnya di tahun 2013 ini.

"Aku ingin menambah berat badanku dan membetuk tubuhku," ujar Min Hyuk. "Aku berharap berat badanku bisa tambah hingga 4-5 kilogram dengan rajin berolahraga. Aku juga ingin menjadi penabuh drum yang terbaik dan ingin CN Blue bisa lebih sukses tahun ini."
Tak hanya itu, sembari bercanda Min Hyuk juga mengaku ingin punya wajah lebih tampan. Namun, karena sadar hal itu tak mungkin terjadi ia pun berharap bisa memiliki tubuh lebih seksi dan menerima tawaran akting lagi.

"Aku ingin lebih tinggi 2 cm dan punya wajah lebih tampan. Aku memang punya banyak mimpi," ujarnya sembari tertawa. "Tapi aku sadar itu tak mungkin terjadi. Kalau keinginananku yang realistis, aku ingin album CN Blue dan proyek akting kami sukses. Secara personal, aku ingin punya tubuh lebih seksi."

WK/IniSajaMo

Comments