Nine Muses Siap Rilis Mini Album Baru - Dolls

Girlband Nine Muses Dolls


 
Girlband Nine Muses tengah persiapan untuk comeback pertama tahun ini dengan full sembilan anggotanya. Menurut agensi mereka Star Empire Entertainment, Nine Muse akan segera merilis mini album terbarunya pada tanggal 24 Januari 2013.

Ini merupakan tahap comeback pertama dari kelompok sejak terakhir mereka merilis album "Ticket" sepuluh bulan yang lalu dan juga untuk yang pertama kali mereka akan tampil dengan full anggotanya sejak anggota baru Son Sung Ah bergabung dengan grup.

Star Empire mengatakan, "Son Sung Ah adalah penyanyi yang telah dipersiapkan untuk debut dengan Nine Muses saat itu ... Sekali lagi mereka sekarang sudah menjadi sembilan anggota dan sedang bekerja dengan musik baru mereka, jadi silakan menantikan comeback mereka "

Mini album baru Nine Muses berjudul "Dolls" dikabarkan masih diproduksi oleh komposer ternama Sweetune, dan menjelang rilis album mereka juga akan mengadakan showcase comeback di sebuah pangkalan militer wilayah Paju Gyeongido pada tanggal 22 Januari mendatang.

Photo: Star Empire Entertainment 
Koreaindo

Comments