Pacaran, Drama Lee Jang Woo - Oh Yeon Seo Tinggi Peminat

Drama harian TV MBC, Oh Ja Ryong is Coming yang dibintangi oleh Lee Jang Woo dan Oh Yeon Seo berhasil meraih rating tertinggi dengan episode terbaru yang ditayangkan.
Menurut AGB Nielsen, episode yang ditayangkan Kamis (3/1) malam mencatat rating 12,5% atau naik 1,3% dari sebelumnya. Banyak orang yang berpendapat bahwa tingginya rating yang didapat lantaran kedua bintang utamanya yakni Jang Woo dan Yeon Seo resmi dikabarkan sedang berpacaran.
Poster drama Oh Ja Ryong is Coming yang sukses mencatat rating tinggi ©soompi.com


Rumor pacaran peserta program We Got Married itu bahkan sudah dibenarkan oleh agensi Yeon Seo. Yeon Seo sendiri menjadi 'istri virtual' dari member boyband MBLAQ, Lee Joon.

Dalam drama yang mereka bintangi, Jang Woo berperan sebagai seorang pria penuh semangat dan pemberani bernama Oh Ja Ryong. Sementara Yeon Seo menjadi gadis tomboy bernama Na Gong Ju, seperti dilansir soompi.com.

Plot drama itu menceritakan mengenai dua pria yang salah satu di antaranya menikah karena uang. Sementara pria lain yang pengangguran dan baik hati diperankan oleh Jang Woo yang memiliki misi untuk melindungi mertua sang istri yang dia cintai



Source :Soompi
Via kapanlagi

Comments