Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho berbagi ciuman di musik video baru So Ji Sub

20130115_1358229276_74043800_1.jpg


KM Music Triangle akan merilis set di mana aktor So Ji Sub syuting sebuah video musik dengan Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye.


Tanggal 16 Januari episode dari acara ini akan menayangkan aktor dan aktris syuting video musik untuk EP baru So Ji Sub Six o'clock... Playground.

Di video musik, yang akan dirilis pada akhir Januari, So Ji Sub memainkan seorang pria berusia tiga puluhan dan Yoo Seung Ho memainkan orang yang sama berusia dua puluhan. Park Shin Hye memainkan peran seorang bintang top dicintai oleh So Ji Sub dan Yoo Seung Ho. Dia akan membuat banyak penggemar wanita merasa cemburu.

Sebuah adegan ciuman, di mana Yoo dan Park tampil bersama, juga akan disiarkan di acara itu. So Ji Sub menyarankan untuk menembak adegan ciuman untuk Yoo dan Park.

Menurut kru produksi, itu awalnya adegan memeluk tapi So menyarankan untuk mengubahnya menjadi sebuah adegan ciuman untuk memaksimalkan emosi mereka dan membuat video lebih sensitif.

Adegan ciuman romantis antara Yoo dan Park akan mengudara di acara itu, yang akan ditayangkan pada tanggal 16 Januari di jam 6:00 pm.
 
 
 
beritakorea

Comments