Pemain Dan Staf Drama I Miss You Adakan Pesta Perpisahan


 
Drama MBC I Miss You baru-baru ini merayakan kesuksesan drama yang baru saja berakhir pada tanggal 17 Januari kemarin. Para pemain berikut staf drama berkumpul bersama-sama untuk merayakan sekaligus perpisahan diantara mereka.

Melalui blog MBC Cupitter (http://blog.naver.com/cupitter) foto-foto perpisahan kru drama diunggah memperlihatkan suka cita staf dan pemain drama I Miss You.

Para pemain utamanya termasuk, Park Yoo Chun, Yun Eun Hye, Yoo Seung Ho, Song Oh Sook, Oh Jung Sae, Do Ji Won, Lee Sae Young, Yeo Jin GU, Kim So Hyun, dan Ahn Do Gyu tampak berkumpul bersama merayakan pesta perpisahan.



 
Tidak ketinggalan Kepala drama MBC, dan sutradara Lee Jae Dong juga ikut berkumpul bahkan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf dan pemain yang sudah bekerja keras selama pembuatan drama.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Yoochun dan Eunhye juga memberikan hadiah berupa liburan gratis kepada para staf drama ke Thailand. Mereka dengan sukarela membiayai perjalanan liburan sebagai wujud ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh staf drama I Miss You.


Photo: Cupitter via enews

Comments