Perbedaan Yunho TVXQ Rangkul Aktris Tarik Perhatian Netizen

-
 

Beberapa waktu lalu para pemain serial "Queen of Ambition" melakukan konferensi pers menjelang penayangannya. Di sana para pemain melakukan sesi foto, termasuk U-Know Yunho TVXQ bersama aktris lawan mainnya.

Di acara tersebut Yunho diharuskan foto bareng dengan aktris senior Soo Ae dan Kim Sung Ryeong. Saat berpose dengan Sung Ryeong, Yunho memeluknya dengan kedua tangan dan bersikap santai. Sedangkan saat merangkul Soo Ae, ia meletakkan satu tangannya di bahu bintang serial "Athena" tersebut dan terkesan menjaga jarak.

Perbedaan cara merangkul kedua aktris tersebut akhirnya menarik perhatian netizen. Dari bahasa tubuh itu menunjukkan Yunho lebih dekat dengan Sung Ryeong. Meski Soo Ae akan memerankan wanita yang ia cintai namun tampaknya Yunho canggung saat bersamanya.

"Interaksi Yunho dan Kim Sung Ryeong sungguh lucu," komentar seorang netter. "Yunho dan Soo Ae terlihat seperti pasangan yang dewasa," imbuh lainnya. "Aku iri dengan aktris-aktris itu."

Sung Ryeong sendiri baru-baru ini mengaku bersahabat dengan Yunho semenjak terlibat syuting bersama. Sung Ryeong memberanikan diri menyapa Yunho lebih dulu dan kini setiap hari mereka saling mengirim pesan. Hal itu dilakukannya agar mereka lebih mudah berakting sebagai kakak-adik di "Queen of Ambition". 

Credit :wowkeren

Comments