Perhatian CN BLUE Jonghyun pada f(x) Sulli di Running Man menarik perhatian

130121_runningman_sullicnblue-600x302.jpg


Pada episode semalam dari 'Running Man' variety program populer, mengadakan '2013 Running Winter Olimpics' menampilkan para tamu idola termasuk f (x)' s Sulli, dan Jonghyun CNBLUE.


Selama salah satu permainan, para pemain mengenakan peralatan yang sangat berat menyebabkan bahkan pemain yang paling fit lebih cepat kelelahan. Sulli menjadi kelelahan dan sopan bertanya apakah dia bisa duduk untuk beristirahat. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Peralatan es hocky membuat hampir tidak mungkin bagi dia untuk duduk tanpa bantuan. SHINee Minho mencoba untuk membantunya, tapi seragamnya sangat berat membuat Sulli berakhir terbaring dilantai. Kemudian, Jonghyun tidak hanya menawarkan untuk membantunya, tapi dia dengan manis memungkinkan Sulli menggunakan punggungnya untuk dukungan.

Namun ini adalah Running Man ', sehingga tidak ada perbuatan baik berjalan tanpa di hukum dan anggota cast lainnya melanjutkan untuk menginvestigasi hal-hal yang manis seperti itu jika interaksi kecil itu adalah bukti dari beberapa percikan antara keduanya. MC Yoo Jae Suk bercanda bertanya apakah mereka sedang syuting drama, menyebabkan tawa di antara pemain, namun Jonghyun yang malang memerah dan malu-malu.






Source :beritakorea






Comments