Prediksi Wajah Bayi HaHa dan Byul

 



KBS 2TV 'Entertainment Relay' memprediksi seperti apa nantinya wajah bayi  HaHa dan  Byul  akan terlihat .

HaHa mengejutkan semua orang setelah ia mengungkapkan bahwa Byul telah
hamil tiga bulan  di Twitter kemarin. Ia juga mengumumkan bahwa nama bayinya saat ini ,( yang akan berubah setelah dilahirkan), adalah Dream.

Dia memposting tanggal 25, "Setiap orang! Ucapkan selamat kepada kami! Aku akan menjadi seorang ayah! [Kurasa aku juga seorang pria ] ~! Kami telah tiga bulan bersama ~ Ternyata sangat sehat juga! Aigoo ~ Aku malu .. hehehe. Mulutku gatal karena saya benar-benar ingin mengatakan ke sesama anggota saya, agen, dan kalian semua ~! "

E
pisode  26  Januari 'Relay Entertainment' berbagi berita dengan pemirsa dan juga mengambil waktu untuk menebak seperti apa anak HaHa dan Byul (gambar atas) atau putrinya (bawah) akan terlihat .

Bagaimana menurut Anda?




Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments