Produser drama IRIS dan Athena ditemukan meninggal diasumsikan karena bunuh diri

Cho Hyeon Gil, kepala H Plus Communication dan produser dari drama populer seperti Iris dan Athena: Goddess of War, ditemukan tewas di mobilnya pada tanggal 2 Januari.

Produser dan mobilnya ditemukan di tempat parkir disebuah restoran miliknya di Gangnam. Polisi telah melaporkan bahwa pria itu membeku sampai mati, dan melihat bagaimana ia berada di mobilnya sendirian di bawah nol temperatur yang parah dengan briket batubara yang dibakar dan catatan bunuh diri, telah diasumsikan ia meninggal dalam upaya bunuh diri.


23608234.jpg


Seorang kenalan Cho Hyeon Gil berkata hati-hati, "Hari Senin lalu (31 Desember) ia meninggalkan posting di halaman Facebook-nya 'Saya merasa baik sekarang aku sudah mengatur semuanya" Aku berpikir dia bunuh diri.. "

Keluarga almarhum, bagaimanapun, bersikeras bahwa kematian itu adalah kecelakaan.

Sepupu Cho Hyeon Gil mengatakan kepada eNews, "Almarhum menjalani operasi untuk penyakit jantung katup dan infark miokard, dan dia menjalani operasi dua bulan lalu di kandung empedu, aku percaya ia meninggal karena shock yang ia terima karena jantung lemah.. Ia tidak punya alasan untuk bunuh diri, karena ia tidak punya masalah tentang bisnis atau keuangannya. "

Pemakamannya berlangsung di Rumah Sakit Pesangon Gangnam. Aktor Kim Seung Woo dan Lim Hyung Joon telah turun, sementara Jang Dong Gun, Kim Sun Ah, pemain baseball Ryu Hyun Jin dan sutradara Yun Je Gyun telah mengirim bunga.

Salah satu kenalan mengatakan, "Dia merencanakan untuk melihat lebih pemain baseball Ryu Hyun Jin dan memproduksi film tahun ini. Semuanya berjalan dengan baik, tapi aku sedih mendengar berita buruk ini tiba-tiba."

Cho Hyeon Gil memproduksi atau merancang film seperti Wet Dreams, Marrying the Mafia II, Who Slept With Her, 71 Into the Fire, Eye for an Eye dan The Last Present, dan juga produksi drama Iris dan Athena: Goddess of War.

Dia sebelumnya mengatakan untuk menjadi orang yang bertanggung jawab atas insiden Kara pada tahun 2011, di mana Han Seung Yeon, Jung Nicole, dan Kang Ji Young nyaris meninggalkan tim mereka, tapi dia  membantah klaim tersebut. Dia memiliki sebuah restoran dengan ibu Nicole, tapi ibu Nicole baru-baru ini mengembalikan semua saham dan meninggalkan bisnis.


Credit : beritakorea/IniSajaMo

Comments